Friday 28 February 2014

Going ke Pulau Tidung Murah

Kepulauan Seribu mengsave beribu nilai wisata dan salah satunya adalah Pulau Tidung. Pulau kini hanyalah salah 1 pulau dimana paling menarik di kepulauan Seribu selain Pulau Pramuka kemudian pulau-pulau lain. Pulau Tidung berjarak a couple of, 5 quickly pull perjalanan dgn mempergunakan kapal normal untuk Muara Angke lalu cuman sejam dengan speedboat yang Marina Ancol.

pulau tidung indonesia dijuluki surganya pecinta alam sehinga tidak heran nyata banyak sekali wisatawan baik lokal maupun luar negeri yang hendak banget berkunjung ke Pulau Tidung indonesia apalagi Pulau Tidung terrdiri yang dua pulau berlainan diantaranya Tidung Besar kemudian Tidung Minim. Diantara kedua pulau indonesia terhubung dengan Jembatan Cinta yaitu sebuah jembatan yang menjadi star Pulau Tidung dan sekaligus yaitu tempat favorite wisatawan teruntuk menikmati keindahan Pulau Tidung kelak pesona lautnya. Ada bermacam sekali keindahan dan pukau Pulau Tidung yang boleh dijelajahi dan diperoleh dgn santai dan dgn biaya dimana tak terlampau mahal.

Pukau Pulau Tidung

Potensi-potensi Pulau Tidung ngak sebaik-baiknya tergarap baik oleh pemerintah atau aspek swasta. Tetapi untunglah servis publik di dalam Pulau Tidung terkait sudah lumayan lengkap lebih lagi pulau indonesia juga merupakan tempat tinggal teruntuk warga asli sehingga ada gede warung serta penginapan dalam dibangun. Daya tarik primer Pulau Pramuka adalah keindahan alamnya yang tidak bertekuk lutut dengan pulau-pulau sekitar misalnya Pulau Pramuka. Tak bertentangan jauh, Pulau Tidung mempromosikamn keindahan alam seperti pantai yg sangat menawan dan cantik melalui hamparan pasir putih yg bersih dan air yang paling jernih seakan memanggil siapapun tuk masuk kedalam air setelah itu berenang didalamnya.

Pantai Pulau Tidung betul-betul beragam dan luas melampaui hamparan pantai yang ascender yg sangat cocok bagi rekreasi family seperti game titles voli pantai, mandi dan berenang kemudian berjemur. Pantai-pantai di di Pulau Tidung tidak kalah melampaui dengan pantai di dalam Pulau Bali bahkan kalau betul-betul dinilai lewat objektif, pantai di di Pulau Tidung jauh lebih apik, bersih, dan pasti saja sepi sehingga wisatawan bisa dgn leluasa menikmati keindahan pantai subtract diganggu orang yang lain.

Pukau wisata Pulau Tidung berbeda adalah jembatan Piel. Jembatan yang terbuat yang kayu terkait menghubungkan Pulau Tidung besar dgn Pulau Tidung kecil hingga wisatawan bisa menyeberang dengan berjalan kaki. Pemandangan laut melalui jembatan ini luar konvensional indah apalagi jika datang pada pagi atau uncomfortable hari. Tempat ini biasanya menjadi tempat favorite buat berfoto-foto seperti photografer t?cnico. Photographer amatirpun akan memperoleh foto yang luar konvensional keren karena memang pemandangannya yang luar biasa indah dgn laut jernih yang merefleksikan birunya langit. Kag jarang wisatawan bisa melihat ikan-ikan dalam berenang didekat jembatan sekarang. Duduk menjulurkan kaki untuk atas jembatan sambil menikmati sun atau sunrise adalah hal yang paling disukai untuk dilakukan di dalam Tidung Island ini.

No comments:

Post a Comment