Thursday 27 February 2014

Tenda membran dengan Teknologi Tinggi

Bintang Tenda spesialis penciptaan membrane layer struktur, tenda ?caille, tensile ?corce, tenda eating place, tenda canopy, emparrado carport, tenda carport, carport ?caille, tenda promosi / yg lebih dikenal dengan merek ANXIETY TONE.

Anxiety tone adalah Tenda membrane yang dimanfaatkan sebagai press promosi. Penampilan visible tenda juga semakin bagus umpama layaknya sebuah atap / kanopy dan dengan pemilihan item tenda yang tepat jelas tetao berdampak positif serius rangka melancarkan taktik pemasaran satu produk atau jadi pukau suatu tempat serta tetao menambah nilai estetika satu bangunan.

Oleh dukungan teknologi tinggi serta bahan yang di desain istimewa dan dirancang oleh standar kualitas tinggi agar dapat menahan angin sebatas kecepatan 150km/jam dan radiasi ULTRA-VIOLET tingkat tinggi dan dengan memanfaatkan test method bahan yg tahan terhadap berbagai macam penyinaran selanjutnya alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang bukan bersahabat.

Rangka yg arsitektural merupakan rangka dalam inovatif, yg dapat memberikan kepuasan dalam perancang serta pelanggan berupa bentuk-bentuk oleh estetika banyak, bentangan dimana besar serta bersih, pantulan sinar di dalam lembut lalu alami.

Dengan fitur-fitur tersebut tadinya, produk terkait mengasihkan kesempatan-kesempatan kreatif tuk penjual, pelanggan, College, Hyper mart, Nearby mall, Hotel, Pool, Caf?, Foods Court, Factory Store, Resort, pameran-pameran selanjutnya proyek-proyek wisata malahan pemerintah kawasan.

No comments:

Post a Comment