Sunday 23 February 2014

Merchandise kulit Termurah

Memilih Tas Kulit Wanita yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh kamuMeskipun banyak wanita yang memilih tas mereka berdasarkan gaya atau warna pakaian mereka, namun para profesional di bidang fashion menyarankan untuk tidak melakukannya. Pertama dan paling penting ialah bahwa tas harus dipilih berdasarkan bentuk tubuh Anda. Ya itu betul! ada beberapa tas yang memang digaya supaya bentuk tubuh yang berbeda-beda. untuk mendapatkan tas yang sempurna, Anda perlu mempelajari kontur tubuh kamu terlebih dahulu. terdapat beberapa tips yang bisa kamu terapkan sebelum membeli tas kulit wanita.

/>

Tas supaya bentuk tubuh yang pendekJika Anda adalah wanita bertubuh pendek dengan Merchandise kulit , maka jenis tas yang sesuai dengan kamu adalah tas dengan gaya panjang dan ramping. Bentuk tas seperti ini akan memberikan kesan lebih tinggi agar Anda. terdapat beberapa tas kulit wanita yang bisa Anda gunakan agar terlihat lebih formal. Sebaiknya Anda menghindari bentuk tas dengan tote maupun bagian samping yang besar. Bentuk ini harus Anda hindari karena akan membuat Anda lebih pendek bahkan akan menutupi hamper seluruh tubuh kamu.

Tas agar bentuk tubuh yang panjang dan ramping. Jenis ini kebalikan dengan penjelasan di atas. Jika kamu ialah seorang yang tinggi dan ramping sehingga pilih jenis tas jinjing dengan tali maupun tas wanita. Sebaliknya, Anda harus menghindari tas yang panjang yang membuat Anda akan terlihat semakin kurus. Lebih detail lagi, kamu bisa memilih tas dengan desain asimetris maupun tas dengan bentuk-bentuk kotak maupun kubus yang tak pterdapat umumnya. sekarang ini, sangat mudah bagi Anda agar mendapatkan tas seperti ini di pasaran dengan material yang cocok dengan gaya berpakaian apapun. Tas agar bentuk tubuh yang melebar di bagian tengahJika kamu memiliki pinggang maupun pantat yang besar, maka pilihlah design tas yang lebih kecil dengan ukuran tali yang di bawah lengan. Hal ini sangat penting karena nantinya tas justru menjadikan orang fokus pada tubuh Anda yang melebar itu.

Intinya, jika kamu ingin mengalihkan fokus mereka, gunakan tas kulit wanita atau tas dengan bahan apapun yang ukurannya tak dekat dengan bagian tubuh yang melebar tersebut. Tas agar bentuk tubuh yang besarJika struktur tulang kamu besar, sehingga ada baiknya untuk menghindari jenis tas supaya wanita-wanita berpostur kecil. Jenis tas semacam itu justru akan membuat kamu tampak semakin besar. Pilihan tas terbaik supaya ukuran tubuh semacam kamu adalah tas kulit wanita dengan ukuran medium maupun besar. Sedangkan supaya ukuran pengenggam tas, usahakan supaya memilih yang berukuran besar. Semoga tips memilih tas untuk wanita berdasarkan bentuk tubuh ini berguna bagi kamu sehingga kamu mendapatkan tas yang sesuai akan tetapi tetap trendi.

No comments:

Post a Comment